" " HARTA KEKAYAAN LARRY PAGE DAN SERGEY BRIN MENCAPAI RATUSAN TRILIUN DI TAHUN MILLENIUM GANJIL | My Farell Arabia Fille
Home » » HARTA KEKAYAAN LARRY PAGE DAN SERGEY BRIN MENCAPAI RATUSAN TRILIUN DI TAHUN MILLENIUM GANJIL

HARTA KEKAYAAN LARRY PAGE DAN SERGEY BRIN MENCAPAI RATUSAN TRILIUN DI TAHUN MILLENIUM GANJIL

Written By Unknown on Kamis, 01 Februari 2018 | Kamis, Februari 01, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/harta-kekayaan-larry-page-dan-sergey.html
Big Boss Google
Jerih payah Larry Page & Sergey Brin dalam mendirikan Google.Inc yang merupakan hasil proyek " The Anatomy Of a Large scale Hypertextual Web Search Engine", rupanya tidak sia - sia.

Meski dahulu keduanya sering bersilang pendapat, bahkan akal pemikiran, tenaga, dan finansial pun tak luput terkuras untuk mendirikan perusahaan Teknologi Raksasa (Google.Inc) ini, namun semua itu telah terobati dengan kesuksesannya dalam meraih impian yang telah digapai.

Sebagai salah satu bukti kesuksesan Larry Page & Sergey Brin ini, dengan diraihnya berbagai prestasi, hingga finansial yang tiada taranya. Dimana bukti kesuksesan itu berdasarkan ungakapan majalah Forbes yang menulis tentang keberhasilan petinggi Google.Inc tersebut.

Berdasarkan ungkapan Forbes (Sebuah majalah Bisnis dan Finansial di Amerika Serikat yang didirikan oleh B.C Forbes di tahun 1917) pada Kamis 10 Desember 2015, ke - 2 pendiri Google masuk jajaran ke 20 orang terkaya di Dunia. Dari kedua Big Boss Google ini yakni Larry Page berada diurutan ke - 19, lalu disusul Sergey Brin berada di urutan ke - 20.

Menurut perhitungan Real Time Forbes, pada tahun 2015 lalu, Larry Page tercatat memiliki harta kekayaan US $ 38,8 Miliar atau setara dengan 541 Triliun. Sedangkan Sergey Brin memiliki harta kekayaan mencapai US $ 37,5 Miliar atau setara dengan 52.3 Triliun. Dan menurut indeks Bloomberg Billionares, kekayaan Larry Page & Sergey Brin mengalami peningkatan mencapai 24 % atau masing - masing setara US $ 7 Miliar pada tahun 2015.

Meski tercatat sebagai orang terkaya di Dunia, Larry Page & Sergey Brin tidak selalu berbusana Konvensional, mereka tetap berpenampilan sederhana dengan berpakaian baju Kaos dan celana Jeans. Sehingga, banyak masyarakat yang mengagumi sikap kesederhanaan Big Boss Google ini, salah satunya menurut masyarakat di Indonesia bernama Jhony (32).

Dia (Jhony) menilai, sifat kesederhanaan yang selalu dipakai Big Boss Google dalam keseharian itu, tidak lain menunjukan bukti bahwa Google sangat dekat dengan siapapun, dalam arti kata "Pendiri Google & Lingkungan Perusahaannya, tidak mau menyombongkan diri walaupun telah berada dalam urutan ternama di Dunia". (Salut ya.... buat Larry Page & Sergey Brin, walaupun masuk  menjadi orang terkaya di Dunia, tetapi tetap berpenampilan sederhana. Patut jadi contoh, dan menjadi Suri Teladan nichhhh........!!! kedua Big Boss Google ini)

Selanjutnya, Larry Page & Sergey Brin menjadikan Google perusahaan swasta tepat pada tanggal 4 September 1998. Keduanya memegang sebanyak 16 % saham perusahaan. Sementara, Perusahaan yang didirikan oleh Larry Page & Sergey Brin ini, kini memproses sekitar lebih dari 1 Miliar Quwery Pecarian. Dan perusaahan tersebut juga, diprediksi mengoperasikan lebih dari 1 Juta Server dibeberapa Center Data diseluruh Dunia.

Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .