" " Benarkah Google Adsense, MellowAds, TokenAds & BitMedia Mampu Disaingi Oleh Situs/ Website Dalam Artikel Ini...?. Penasaran, Temukan Jawabannya Disini...!!! | My Farell Arabia Fille
Home » » Benarkah Google Adsense, MellowAds, TokenAds & BitMedia Mampu Disaingi Oleh Situs/ Website Dalam Artikel Ini...?. Penasaran, Temukan Jawabannya Disini...!!!

Benarkah Google Adsense, MellowAds, TokenAds & BitMedia Mampu Disaingi Oleh Situs/ Website Dalam Artikel Ini...?. Penasaran, Temukan Jawabannya Disini...!!!

Written By Unknown on Minggu, 04 Februari 2018 | Minggu, Februari 04, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/benarkah-google-adsense-mellowads.html
Bagaimanakah cara anda memperoleh pendapatan dari dunia maya baik itu pendapatan berupa uang cash seperti dollar, rupiah atau berupa mata uang digital seperti Altcoin (Bitcoin, Litecoin, Dash, Ethereum & BCH)…?,  anda mungkin sudah mahir dan paham dalam memperoleh pendapatan dimaksud.

Untuk pendapatan, disini saya akan berbagi sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda untuk menambah pendapatan sehari-hari, tetapi dalam informasi ini bukan terkait untuk mendapatkan uang dollar atau rupiah secara langsung meskipun nantinya menjurus ke mata uang tersebut,  tetapi yang akan kita bahas saat ini yaitu tentang pendapatan dalam bentuk Altcoin (Mata uang digital).

Pastinya sudah tendengar oleh anda jika mata uang digital seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Dash, BCH atau mata uang digital lainnya. Tentunya juga, anda sudah mendengar seberapa tinggi perubahan harga Bitcoin atau mata uang digital tersebut. Selanjutnya yang menjadi pertanyaan bagaimana cara anda memperoleh Altcoin ini…?

Baiklah apabila anda telah mengetahui cara memperolehnya, sebelum kita masuk kedalam pembahasan tentang memperoleh banyak bitcoin, litecoin atau koin digital lainnya dari website bitverts, disini akan saya jelaskan sedikit tentang cara dalam memperoleh bitcoin, litecoin atau koin digital lainnya yang dipakai oleh banyak orang. Dan ada tiga cara yang dipakai orang untuk memperoleh mata uang digital itu, diantarnya yakni:

1. Menerima Dari Orang Lain.
Pada dasarnya Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Dash adalah mata uang digital, maka Anda dapat menerima dengan cara menukarkan jasa (layanan) atau produk (barang) dengan orang lain. Menerima Bitcoin umumnya lebih mudah dan murah daripada metode pembayaran lainnya (contoh: transfer antara bank antar negara.

2. Membeli Dari Platform Jual Beli Mata Uang Digital.
Seperti layaknya perdagangan mata uang, Anda juga dapat membeli dan menjual Bitcoin melalui broker. Salah satu penyedia layanan exchange Bitcoin adalah Luno. Cara kerjanya sangat sederhana, mirip seperti money changer. Bedanya, mata uang yang kita beli adalah Bitcoin Litecoin, Ethereum, Dash atau mata uang digital lain, dan pembeliannya dilakukan secara online. Kita dapat menemukan orang yang mau membelinya pada platform jual beli.

3. Menambang Mata Uang Digital.
Cara mendapatkan Bitcoin dapat dilakukan dengan menambang. Sebenarnya cara ini cukup sulit dilakukan secara perorangan. Seperti penjelasan banyak orang, mata uang digital adalah suatu sistem kas globar yang besar. Sistem tersebut merekam dan menyimpan sejarah transaksi dari satu orang ke orang lain. Ketika mata uang digital diproses di dalam jaringan, artinya mata uang digital ini sedang dipindah dari satu orang ke orang lain.

Proses perekaman itu tentunya dilakukan oleh pihak ketiga. Pihak ketiga akan berperan memastikan semua transaksi telah direkam dengan benar dan sistem kas tersinkronisasi di seluruh dunia. Dan proses dimaksud tidak dilakukan oleh perorangan/perusahaan, namun oleh ribuan komputer di seluruh dunia yang terhubung dengan internet.

Sudah paham bukan berbagai macam cara yang dipakai oleh banyak orang untuk memperoleh banyak bitcoin, litecoin atau koin digital lainnya di dunia ini. Selanjutnya kita akan membahas terkait website bitverts yang merupakan progam PTC dengan bayaran besar dalam melakukan pengklikan iklan atau menonton video you tube yang ditayangkan oleh mereka.

PTC baru yang dikeluarkan oleh NBR melalui situs Bitverts, memiliki fitur unik yang menyebabkan kita mendapatkan banyak Bitcoin disini. Kemudian anda juga dapat melakukan witdraw ke wallet Bitcoin, Ethereum, Litecoin & Bitcoin cash. Situs/ Website (Bitverts) ini besar kemungkinan mampu menyaingi situs-situs lainnya seperti Google Adsense, MellowAds, BitMedia, TokenAds yang tidak bisa memberikan banyak pilihan untuk memilih mata uang digital seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Dash, BCH dan mata uang digital lainnya baik dalam melakukan pengklikan iklan (Menambah Pendapatan), Beriklan, Promosi Video atau melakukan Penarikan (Withdraw) dari hasil yang kita peroleh.

Artinya di website Bitverts ini banyak pilihan mata uang digital, dan tidak seperti situs-situs yang telah disebutkan diatas, untuk bayarannya pun sangat besar dan banyak iklan yang dapat kita pilih. Intinya di Bitverts selain klik iklan atau beriklan, anda juga dapat menonton video YouTube dengan bayaran yang cukup besar, bahkan  dapat juga mempromosikan video YouTube yang kalian miliki.

Penasaran bukan dengan  website bitverts ini, jika kalian penasaran dan terobsesi untuk mendapatkan Bitcoin atau mata uang digital lainnya yang lebih besar daftar segera di bitverts, dan mendaftarnya juga cukup mudah, untuk daftar - Klik Disini.

Cara Daftar:
  • Klik Register, isi Username, Email, Password, klik Captcha, dan langkah terakhir klik Register. Selanjutnya kalian akan dibawa ke website bitverts tanpa melalui verifikasi email.
Cara Kerja:
  • Klik Earning, dan pilih Paid To Click Ads (Jika sudah terbuka halamannya, anda klik satu persatu iklannya hingga selesai, kalau tidak selesai kita akan rugi). Kemudian apabila sudah selesai klik iklan nya, masih di kolom Earning anda klik Video Ads (Jika halamannya sudah terbuka, anda klik satu persatu video you tube tersebut untuk menonton videonya), selanjutnya lakukan hal ini setiap harinya, sebab jika dilakukan setiap hari kita akan mendapatkan rewards dari bitverts.
  • Sementara untuk beriklan atau mempromosikan video you tube, klik Advertise dan isikan alamat iklan atau video yang akan anda promosikan. Perlu diketahui, beriklan dan mempromosikan video you tube di bitverts ini adalah langkah yang lebih baik, sebab bitverts mampu menjangkau seluruh kalangan di dunia dengan tepat dan penuh perhitungan yang matang.
Komisi Refferal:
  • Untuk Komisi Refferal, bitverts memberikan kita komisi sebesar 10% dari pendapatan member yang mendaftar melalui referral kita, makanya buruan mendaftar mumpung member di bitverts ini masih sedikit, sebab banyak orang yang belum tahu keberadaan situs ini.
  • Berbicara untuk Wihdraw, di bitverts bisa kita withdraw ke berbagai altcoin lainnya baik itu Litecoin, Ethereum, Dash , BCH dan altcoin lainnya, withdraw nya juga cukup rendah (Withdraw lebih baik ke Faucethub.io atau Bitcoin.co.id atau VIP, intinya account wallet yang bekerjasama dengan Blockchain). Terima kasih, semoga bermanfaat dan sukses selalu…!!!
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .