" " Suami, Istri atau Pacar Anda Selingkuh...?, 6 Aplikasi Terbaik Ini Untuk Mengetahui Jika Ia Berselingkuh. | My Farell Arabia Fille
Home » » Suami, Istri atau Pacar Anda Selingkuh...?, 6 Aplikasi Terbaik Ini Untuk Mengetahui Jika Ia Berselingkuh.

Suami, Istri atau Pacar Anda Selingkuh...?, 6 Aplikasi Terbaik Ini Untuk Mengetahui Jika Ia Berselingkuh.

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/suami-istri-atau-pacar-anda-selingkuh-6.htm
Pada Play Store, kita dapat menemukan berbagai macam aplikasi multifungsi. Dalam Play Store tersebut ada juga aplikasi mata-mata (Aplikasi untuk mencegah istri dan pacar berselingkuh).

Bahkan selain dipakai untuk memata-matai istri, suami atau pacar yang selingkuh, aplikasi mata - mata dapat juga dipergunakan untuk memantau sesuatu yang penting, dan aplikasi tersebut seperti detektif atau intelijent bagi anda.

Berikut 6 aplikasi terbaik yang biasa dipergunakan banyak orang untuk memata-matai istri, suami atau pacar yang berselingkuh atau tidaknya. Aplikasi-aplikasi ini dapat anda install di Android atau Tab milik anda, ayo kita lihat aplikasi itu:

1. Ip Cam Viewer.
  • Aplikasi mengagumkan ini, memungkinkan penggunanya untuk melihat dan mengendalikan Kamera IP, DVR, Perekam Video, Web Cam lalu lintas, CCTV, ataupun Web Cam komputer dengan hanya menggunakan perangkat Android secara remote. Anda juga akan mendapatkan notifikasi untuk mendeteksi gerakan pada perangkat. Ip Cam Viewer secara otomatis merekam saat mendeteksi adanya gerakan dimaksud.

2. Spy Camera OS.
  • Aplikasi satu ini memungkinkan pengguna mengambil foto melalui kamera android secara diam-diam. Spy Camera OS akan mengambil foto tanpa membuka interface kamera, mematikan suara, dan juga flash. Aplikasi tersebut cocok bagi anda yang ingin memata-matai istri, suami atau pacar yang dicurigai berselingkuh atau menjalin hubungan dengan pihak ke 3 lainnya.

3. Automatic Call Recorder.
  • Anda ingin merekam percakapan di telepon yang mencurigakan...?, anda bisa menggunakan Automatic Call Recorder. Aplikasi itu akan berjalan secara otomatis setiap kali anda melakukan atau menerima panggilan telepon. Automatic Call Recorder akan merekam seluruh percakapan yang telah dilakukan di telepon seluler itu.

4. Ear SpyIni.
  • Aplikasi yang bagus untuk merekam suara walaupun hanya berupa suara kecil. Dengan Ear Spy, anda dapat menempatkan telepon seluler di sebuah ruangan, dan memantaunya dengan earphone bluetooth dari ruangan lain. Suara yang diperdengarkan juga dapat direkam dengan sangat bersih dan jelas.

5. Hidden Eye.
  • Pernahkah anda ingin tahu siapa yang mencoba menggunakan telepon seluler saat tidak berada ditangan anda, atau saat anda pergi keluar rumah hanya sebentar...?. Teman, istri, suami, pacar dan keluarga anda mungkin pernah mencoba membuka kunci telepon seluler yang anda miliki. Dan disinilah peran Hidden Eye akan membantu permasalahan tersebut, aplikasi ini memungkinkan kamera depan smartphone milikmu secara diam-diam memotret orang yang mencoba menggunakan telepon seluler yang anda miliki.

6. Monitor Call Sms Location.
  • Terakhir atau urutan ke enam adalah aplikasi mata-mata yang bagus untuk memonitor SMS, foto, lokasi, dan daftar panggilan. Monitor Call Sms Location akan menentukan lokasi perangkat yang ditargetkan melalui portal web walaupun GPS pada perangkat target di non aktifkan nya. Bagus bukan....?, artinya aplikasi tersebut bisa membantu permasalahan anda tentang kecurigaan yang melanda selama ini.

Demikianlah seputaran informasi memata - mata dengan 6 aplikasi terbaik pada android. Intinya, mana yang paling berguna untuk anda...?, semua pilihan berada pada tangan anda.

Ayo jangan biarkan permasalahan kecurigaan anda selama ini berlarut-larut, sebab nantinya dapat dipastikan akan berujung pada pemecahan konsentrasi kerja atau usaha yang sedang dilakukan. Selamat bekerja, semoga sukses selalu...
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .