" " DALAM SETAHUN, GOOGLE WEB MASTER IDENTIFIKASI RATUSAN RIBU VIRUS BERBAHAYA | My Farell Arabia Fille
Home » » DALAM SETAHUN, GOOGLE WEB MASTER IDENTIFIKASI RATUSAN RIBU VIRUS BERBAHAYA

DALAM SETAHUN, GOOGLE WEB MASTER IDENTIFIKASI RATUSAN RIBU VIRUS BERBAHAYA

Written By Unknown on Kamis, 01 Februari 2018 | Kamis, Februari 01, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/dalam-setahun-google-web-master.html
WebMaster Google
Perusahaan besutan Larry Page & Sergey Brin (Google), mengaku telah menemukan sebanyak 760 ribu Situs Berbahaya dalam kurun waktu satu tahun.

Sukses melacak 760 ribu Situs Berbahaya dalam waktu sependek itu oleh Google, lantaran disebabkan system notifikasi baru Google Webmaster.

Berdasarkan sebuah studi terbaru yang dilakukan Google dan University of California, sekitar 760 ribu Situs Berbahaya telah diidentifikasi selama bulan Juli 2014 -  Juni 2015.

Studi dilakukan oleh Google dan University of California yang sempat dipresentasikan di International World Wide Web Conference tersebut, menjelaskan tentang kesuksesan menganalisa sedikitnya hampir 800 Ribu ( Sekitar 760.953) peristiwa pembajakan. Kesuksesan analisa ini diakui tidak lepas dari penerapan Sistem Notifikasi Baru yang diperankan oleh Google Webmaster.

Baik secara Vertikal maupun Horizontal, Sistem Notifikasi Baru berfungsi untuk menginformasikan para pengguna Google Webmaster,  jika Situs nya tengah diretas oleh Hacker. Dari informasi pemberitahuan inilah, para pemilik Situs akan cepat menyadari jika Situs nya tengah menampilkan pesan informasi peringatan berbahaya dari Google.

Google mengakui, sekitar 75 % bahwa pihaknya telah berhasil mengatasinya dengan cepat. Keberhasilan Sistem Notifikasi Baru tersebut dapat dilakukan melalui pemberitahuan via Email. Kemudian dicatat oleh google, bila mengandalkan peringatan berbasis peramban, hasilnya lebih kecil yaitu hanya 54 % saja besarnya.

Sistem Notifikasi Baru itu juga sangat unik dan menarik, hal ini disebabkan dapat membantu Google maupun empunya situs agar bekerja lebih cepat untuk memperbaikinya, dan perhitungan dalam persentasenya yakni sekitar 62 % lebih cepat dari proses pembersihan yang membutuhkan waktu 3 hari, atau sekitar 72 Jam.

Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .