" " Game Terbaik Ini Membayar Anda Jika Dimainkan. | My Farell Arabia Fille
Home » , » Game Terbaik Ini Membayar Anda Jika Dimainkan.

Game Terbaik Ini Membayar Anda Jika Dimainkan.

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/game-terbaik-ini-membayar-anda-jika.html
Tidak sedikit yang menyangka jika hanya bermain game saja bisa menghasilkan uang. Beberapa orang pasti berpikir, bahwa menghasilkan uang hanya dapat diperoleh melalui video yang harus dilakukan melalui perantara pihak ketiga seperti You Tube (Membuat Walk Through atau Funny Reaction), Blogger (Membuat Review Game), atau mungkin menjadikan Game Tester sebagai profesi.

Terlepas dari keseluruhan pihak ketiga diatas, ternyata ada game - game keren diluar sana yang benar-benar bisa menghasilkan uang tanpa perantara apa pun.

Jadi, dengan memainkannya saja anda sudah bisa mengalirkan dana yang cukup deras ke rekening pribadi. Dari pada penasaran, sekalian saja baca sampai habis tulisan ini. Berikut Game Terbaik Yang Benar-Benar Akan Membayar Anda:

1. Second Life.
  • Second Life yaitu game MMORPG yang memulai debutnya sekitar satu lalu. Game itu tidak hanya kuat disisi komunitas atau pemain, tetap memiliki nilai ekonomis hingga mampu menghasilkan uang. Pada game ini terdapat mata uang bernama L $ yang bisa di dapatkan dengan cara melakukan beragam aktivitas ringan, seperti duduk di perkemahan, atau membuat konten virtual. Nantinya, penghasilan yang diperoleh dari Second Life dapat ditukarkan dengan uang asli lewat bursa Valas Index.

2. Dota 2.
  • Bukan hanya Second Life, game lainnya yakni Dota 2. Dan Dota 2 juga bisa dijadikan game penghasil uang. Sama halnya game yang dibangun dengan Source Engine ini, Dota 2 memiliki workshop tempat item diperjual belikan. Nantinya, item - item tersebut dapat dibeli oleh pemain lain lalu diterapkan ke dalam hero mereka.
  • Selain itu, DOTA 2 juga merupakan game online dengan kompetisi berhadiah miliaran rupiah. Alhasil, gamer-gamer dari luar bisa mendapatkan uang hanya dengan memainkan game ini.

3. Team Fortress 2.
  • Team Fortress 2 adalah salah satu game andalan Valve yang digunakan untuk mendapatkan pendapatan. Uniknya, pendapatan yang dimaksud tidak hanya untuk valve sendiri, namun juga untuk pemain.
  • Sama seperti game multiplayer berbasis online lainnya, TF2 juga memiliki sistem jual - beli item yang bisa dibeli dengan uang asli. Bagusnya, item yang diperjual belikan di TF2, 90% merupakan kreasi para pemain. Itu berarti, siapa pun yang memainkan game ini bisa menghasilkan uang asli dengan membuat item, lalu menjualnya kepada pemain yang lain.

4. Eve Online.
  • Eve Online awalnya bukan game penghasil uang. Tetapi sebaliknya, dalam game ini pemain akan dikenakan biaya langganan sekitar $ 15 disetiap bulan untuk bisa memainkannya. Akan tetapi, dalam game ini terdapat satu tehnik yang dapat berguna untuk menghemat biaya langganan anda.
  • Adapun cara memainkannya, pemain harus membeli item bernama Pilot's License Extension (PLEX) dengan uang asli. PLEX memiliki beberapa fungsi, salah satunya yaitu menambah masa aktif 30 hari ke dalam account milik anda. Pada bagian terbaiknya, PLEX dapat dijual kepada pemain lain sebagai ganti mata uang dalam game, ISK (Inter Stellar Kredits).

5. Entropia Universe.
  • Sekilas game MMORPG mirip dengan Second Life, dimana game tersebut sama-sama dapat dijadikan tempat penghasil uang. Game tersebut bernama Entropia Universe atau yang sebelumnya dikenal dengan Project Entropia.
  • Berbeda dengan Second Life, game ini memiliki elemen game play yang berbeda, sehingga bisa dikategorikan sebagai game MMORPG tradisional. Mata uang pada game itu disebut dengan PED (Project Entropia Dollars) yang bisa ditukarkan dengan uang asli, adapun nilai tukarnya sebesar 10 PED/ 1 Dollar.
Demikianlah tulisan penulis terkait game terbaik yang benar – benar akan membayar anda. Semoga bermanfaat...
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .