" " Investasi Anda Mampu Meraup Keuntungan 10 % Setiap Hari, Hanya Disini...!!! | My Farell Arabia Fille
Home » , » Investasi Anda Mampu Meraup Keuntungan 10 % Setiap Hari, Hanya Disini...!!!

Investasi Anda Mampu Meraup Keuntungan 10 % Setiap Hari, Hanya Disini...!!!

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/investasi-anda-mampu-meraup-keuntungan.html
Selamat sore... semuanya..., hari ini Farell akan berbagi pengalaman tentang melakukan investasi, sebelum melangkah lebih jauh, mari ketahui terlebih dahulu arti dari investasi tersebut.

Investasi adalah mengeluarkan sejumlah uang atau menyimpan uang pada sesuatu dengan harapan suatu saat mendapat keuntungan financial.

Contoh investasi adalah pembelian berupa asset financial seperti obligasi, saham , asuransi. Dapat juga pembelian berupa barang seperti mobil atau property seperti rumah atau tanah.

Lebih luasnya lagi, investasi dapat berarti pembelian barang modal untuk produksi dalam suatu usaha misalnya pembelian mesin.

Bahkan pemberian pendidikan dan pelatihan bagi karyawan yang membuat lebih mahir dalam bekerja bisa dikatakan sebagai investasi. Kesamaan dari semua investasi diatas adalah harapan memperoleh keuntungan (gain) dikemudian hari.

Adapun Investasi yang akan kita bahas disini adalah investasi berupa asset financial berupa Criptocurrency yang terjadi di pasar uang, dan pasar komoditi berjangka, diantara banyaknya tempat investasi criptocurency itu ada salah satunya di Yobit lewat menu Invest Box.

Untuk diketahui, Yobit adalah market yang berasal dari Rusia, koin yang diperdagangkan di yobit sangatlah banyak jika dibandingkan dengan market lainnya. Tanpa lama-lama langsung saja kita bahas cara melakukan investasi lewat menu InvestBox Yobit.

1. Memiliki Account Di Yobit.
  • Pertama kali yang harus anda lakukan adalah mendaftar Yobit.

2. Mulai Berinvestasi Di Yobit.
  • Deposit saldo ke yobit untuk membeli koin yang akan di investasikan, adapun saldo yang di depositkan boleh dengan BTC, Dogecoin, ETH, Waves atau USD. Untuk USD pengiriman melalui akun Payeer atau Perfect Money, sementara  untuk BTC, Dogecoin, ETH dan Waves pengiriman ke Yobit bisa melalui wallet lainnya yang anda miliki.
  • Untuk mengetahui alamat deposit di Yobit, masuk ke menu wallets pada, pilih koin yang akan di depositkan, lalu pilih +
  • Setelah saldo masuk ke Yobit, tukarkan saldo yang di depositkan tadi kepada salah satu koin yang akan digunakan untuk berinvestasi, misalkan anda akan mencoba berinvestasi koin LIZA. untuk menukarkan/ membeli bisa dilakukan dengan cara trading.
  • Contoh : Tiara melakukan deposit Dogecoin dari Faucethub.io ke Yobit, setelah dogecoin masuk ke Yobit, Tiara membuka menu Market dan pilih Dogecoin, cari LIZA (LIZA/ Dogecoin), lakukan pembelian LIZA dengan saldo Dogecoin yang ada. Mengapa pilih LIZA...? karena LIZA pada saat artikel ini dibuat harga terus naik dan dengan investasi LIZA anda bisa mendapatkan 10 % LIZA setiap hari nya, dan harga LIZA saat tulisan ini dibuat belum terlalu tinggi.
  • Setelah anda memiliki koin yang akan diinvestasikan ( sebagai contoh LIZA). Masuk ke menu Invest Box.
  • Pilih LIZA, masukkan jumlah liza yang akan di investasikan (minimal 10 LIZA), tapi anda harus ingat, sisakan 1 LIZA untuk melakukan Play Dice. Contoh: Michael mempunyai 28.4 LIZA, yang di investasikan adalah 27.4 LIZA saja, kemudian 1 LIZA tetap di account. Jadi khusus investasi koin BTC, ETH, Dogecoin, LTC, DASH, WAVES, BTG dan LIZA, anda wajib melakukan Dice, jika tidak maka pada hari tersebut anda tidak akan mendapatkan hasil investasi.
  • Selanjutnya, Klik Invest.
  • Maka akan terlihat hitungan mundur 24 jam, kemudian setelah pada saat hitungan mundur ini selesai, maka anda akan mendapatkan hasil investasi harian LIZA sebesar 10 % (Dengan syarat bermain Dice).
  • Jangan lupa sebelum Timer 24 jam selesai, anda memainkan Roll Dice setiap hari ( Sehari 1 kali main Roll Dice, 1 kali main = 5 kali roll), masuk ke menu Dice.
  • Centang Show My Bets Only, pilih koin yang kita investasikan (LIZA), Bet/ Taruhan dipasang dengan nominal yang paling kecil, supaya saldo 1 LIZA pada account tidak cepat habis, untuk LIZA Bet di isi 0.00000001 LIZA, lalu pilih Play now, Roll < atau > terserah anda, lakukan minimal 5 kali Roll. Saran Farell lakukan 7 kali Roll/ harinya.
  • Ketika Timer mundur 24 jam selesai, maka anda akan mendapatkan hasil Investasi LIZA, dan Timer akan diulang dari 24 jam lagi, lalu mainkan Dice lagi. Begitulah seterusnya setiap hari.

3. Profit dari Invest Box.
  • Profit yang anda dapatkan dari Invest Box dapat terlihat di tabel Packet Dx, dengan event Payment.
  • Sebagai contoh:  Hari ini Shanty memiliki 27 coin LIZA yang di investasikan, keesokan harinya LIZA menjadi 30, sehingga profit adalah 3 LIZA. Shanty tidak melakukan close investasi, jadi LIZA akan berputar terus dan profit setiap hari akan naik karena yang di investasikan juga lebih banyak setiap harinya.
  • Profit yang anda dapatkan juga bisa ditarik kapan saja, saran Farell kalau ingin menarik hasil investasi paling tidak setelah 2 minggu investasi, ini supaya jumlah koin yang di dapat hasilnya lumayan .
  • Sebagai contoh : Nia melakukan investasi 27 LIZA, 2 minggu kemudian LIZA menjadi 100. Jadi profit Nia adalah 100 LIZA - 27 LIZA = 73 LIZA. lakukan close investasi, lalu 73 LIZA hasil investasi (profit) dijual ke USD, supaya harganya stabil, dan itu adalah profitnya. Lalu 27 LIZA sisanya, kembali di investasikan. Hasil investasi tidak seluruhnya harus dijual, sebagian bisa dipakai sebagai modal invest.
  • Anda dapat melakukan close investasi kapan saja. Hanny or Melisa sarankan close dilakukan apabila koin yang di invest sudah bertambah.

4. Grup Telegram Invest Box.
  • Ada beberapa grup telegram yang khusus membahas Investbox di Yobit, silahkan join untuk mendapatkan info terbaru tentang Invest Box di Yobit.
  • Sebagai catatan : Koin yang di investasikan tidak harus LIZA, LIZA adalah sebagai contoh karena saat artikel ini dibuat Market LIZA sedang bagus di Yobit. Silahkan anda Join grup telegram diatas untuk mengetahui perkembangan LIZA atau mata uang digital lain yang bisa di investasikan melalui Investbox.
  • Dan gunakanlah uang "free" untuk berinvestasi, jangan sampai menggunakan uang untuk kebutuhan sehari - hari atau dari tabungan yang sudah anda rencanakan untuk hal penting lainnya. Dan demikianlah saya jelaskan tentang InvestBox di Yobit, semoga bermanfaat untuk anda, sekaligus sukses selalu....
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .