" " Cara Halus Ini Bisa Mengabaikan Pesan Istri, Pacar, Teman & Bos Di whatsapp. | My Farell Arabia Fille
Home » » Cara Halus Ini Bisa Mengabaikan Pesan Istri, Pacar, Teman & Bos Di whatsapp.

Cara Halus Ini Bisa Mengabaikan Pesan Istri, Pacar, Teman & Bos Di whatsapp.

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/cara-halus-ini-bisa-mengabaikan-pesan.html
Setelah diakuisisi oleh Facebook, WhatsApp kini sukses mencapai angka menakjubkan sebagai aplikasi messaging terbaik di dunia. Hingga saat ini, WhatsApp telah dipakai sekitar 1 miliar lebih pengguna di seluruh dunia.

Mantap bukan...?, jangan heran jika kemudian saat membuka WhatsApp, kontak WhatsApp anda setiap harinya akan terus bertambah.

Walaupun terus bertambah, rupanya WhatsApp tidak berhenti menggulirkan fitur-fitur baru. Adapun Fitur baru yang masih hangat digulirkan WhatsApp adalah WhatsApp Web, dan status pesan sudah dibaca atau belum berupa tanda ceklis biru. Dan berikut uraian mengenai cara baca WhatsApp tanpa centang biru harus terlihat ;

Bagi anda yang sering menggunakan WhatsApp, mungkin pernah merasa kesal karena privasi anda untuk mengabaikan pesan seseorang jadi terancam. Betapa tidak, sekarang orang bisa tahu anda sudah membaca pesannya atau belum.

Karena sudah mendapatkan pesan yang dikirim, ujung - ujungnya, timbul perasaan tidak enak karena telah mengabaikan pesan yang tersebut. Untuk menyiasati hal itu, disini ada cara untuk menyembunyikan status pesan terbaca di aplikasi WhatsApp anda, diantaranya:

1. Mengintip dari Quick Settings.
  • Ada pesan WhatsApp masuk dari orang yang sedang kamu hindari...?, misalnya mantan pacar, big boss atau bahkan orang yang sedang melakukan promosi.
  • Untuk menghindari munculnya tanda biru di pesan yang anda baca, anda bisa membaca pesan yang masuknya dari Quick Settings saja. Pesan WhatsApp yang dibaca lewat Quick Settings atau Notification Bar tidak akan memunculkan tanda ceklis biru kepada pengirim.

2. Gunakan Widget.
  • Selain untuk mempercantik tampilan homescreen smartphone Android, Widget WhatsApp memiliki fungsi lain yakni dapat digunakan untuk membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirim.
  • Selama anda hanya membaca pesan yang masuk di Widget, maka tanda ceklis biru pada pengirim tidak akan muncul. Tetapi, begitu anda membalasnya, tanda ceklis biru akan muncul.

3. Airplane Mode.
  • Anda sendiri pasti kesal bukan...?, jika pesannya sudah dibaca, tapi tidak dibalas, ya pasti anda bakal merasa diabaikan.
  • Agar tindakan egois anda terhadap pesan orang yang telah diterima ini tidak melukai perasaannya, anda bisa menggunakan cara sederhana tanpa bantuan aplikasi. Untuk membaca pesan WhatsApp tersebut tanpa memberikan ceklis biru pada si pengirim, anda bisa masuk ke Airplane Mode saat ada pesan yang masuk.
  • Lalu baca pesannya, setelah dibaca, anda bisa keluar Airplane Mode lagi. Hasilnya, chatting pada si pengirim tidak akan berubah menjadi tanda ceklis biru. Mudah bukan...?, tetapi sayangnya cara ini hanya berlaku untuk pengguna iPhone, sementara di Android belum diberlakukan.

4.Pangaturan Privasi Pada WhatsApp.
  • Apabila anda merasa sulit untuk masuk Airplane Mode setiap ada chatting, anda bisa menggunakan cara lain yang disediakan oleh WhatsApp, yakni dengan masuk ke pengaturan WhatsApp, lalu pilih Account.
  • Setelah masuk pengaturan Account, pilih Privacy, kemudian ubah pilihan Last seen menjadi Nobody, dan hilangkan ceklis pada bagian Read receipts. Nantinya setiap chat yang kamu baca tidak akan berubah menjadi tanda ceklis biru pada penerima. Sayangnya, hal ini akan membuat anda juga tidak bisa mengetahui apakah pesan sudah dibaca penerima atau belum.

5. Pergunakan WhatsApp Web.
  • Sejak diluncurkan akhir tahun 2015 lalu, WhatsApp Web memang telah mendukung banyak web browser. Salah satunya yaitu Mozilla Firefox.
  • Dengan memanfaatkan browser Mozilla, anda dapat menyembunyikan tanda biru di chatting yang dibaca pada WhatsApp. Caranya, install Add-on ShutApp pada browser Mozilla yang anda gunakan, dan Download ShutApp disini. Akan tetapi ini hanya bisa digunakan di browser Mozilla saja.
  • Cara menggunakannya, klik ikon WhatsApp yang ada dibagian toolbar untuk mengaktifkan ShutApp pada saat anda sedang menggunakan WhatsApp Web. Begitu di klik, anda akan langsung masuk ke WhatsApp Privacy Mode. Klik kembali untuk mengakhiri sesinya jika tidak ingin menyembunyikan status terbaca pada si pengirim pesan WhatsApp.

6. Menggunakan WhatsApp Plus.
  • Sepadan dengan namanya, WhatsApp Plus dibekali segudang kelebihan dibanding WhatsApp Official. Salah satu fitur menarik yang dibekali WhatsApp Plus ini adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online, tanda ceklis biru saat pesan sudah dibaca, tanda ceklis dua saat pesan dibaca, dan lainnya.
  • Jadi dengan WhatsApp Plus, anda bisa menyembunyikan status terbaca di WhatsApp dengan mudah. Perlu anda ingat, sebagai saran admin jangan sembunyikan status ceklis dua, karena menyebabkan pesan yang masuk menjadi lambat. Mudah bukan...? cara mengabaikan pesan masuk di whatsapp tanpa tanda ceklis biru...!!!, semoga bermanfaat....
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .