" " Tehnik Terbaru Tahun 2018 Nambang Bitcoin (Criptocurrency) Asal Estonia Yang Lagi Booming | My Farell Arabia Fille
Home » , » Tehnik Terbaru Tahun 2018 Nambang Bitcoin (Criptocurrency) Asal Estonia Yang Lagi Booming

Tehnik Terbaru Tahun 2018 Nambang Bitcoin (Criptocurrency) Asal Estonia Yang Lagi Booming

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

Hallo teman - teman, Judul postingan admin hari ini benar - benar heboh. Dimana disini admin akan mengupas tuntas tentang cara paling benar menambang mata uang virtual di perusahaan Cloud Mining yang berasal dari Estonia. 

Perusahaan itu berdiri pada tahun 2015 dan merupakan bagian dari Hashcoins, perusahaan yang berfokus pada pengembangan alat - alat mining crypto tersebut adalah Hasflare.io. Lanjutkan membacanya agar teman-teman tidak rugi dalam melakukan penambangan di Hasflare.io ini, ayo kita teruskan bacaan nya...!!!

Cloud Mining sendiri adalah sebuah website / perusahaan yang menawarkan jasa untuk menambangkan Bitcoin dan mata uang crypto lainnya. Jadi yang kita lakukan adalah mendaftar menjadi member lewat websitenya, membeli kontrak hashpower (kecepatan menambang), dan melakukan pengecekan hasil menambang lewat website.

Ketika kita sudah melakukan pembelian hashspower, bukan berarti kita hanya duduk diam memantau dan sambil minum kopi, kita bisa melakukan strategi agar mendapatkan profit dari hashflare. Dan dalam artikel ini admin akan merangkum beberapa strategi, strategi ini perlu dilakukan apalagi hashflare menaikan minimum payout menjadi 0.01 BTC.

1. Mengatasi Kontrak yang singkat.

"Minimum Bitcoin withdrawal amount is 0.0106 BTC", tidak tahu mengapa hashflare menaikkan minimal payout untuk bitcoin, tentu saja hal ini sulit diterima oleh member yang membeli hashpower sedikit. Selain itu dengan durasi kontrak yang hanya 1 tahun kita perlu strategi khusus agar tidak rugi dan hashrate tidak berhenti begitu saja.

Cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi kontrak yang singkat :
  • Beli hashpower yang lumayan besar di awal, dan pendapatan dari hasil hashpower dibelikan lagi hashpower seperlunya.
  • Ingat, ini bukan Reinvest karena di hashflare ada menu Reinvestnya. Jika bro menggunakan Reinvest, maka 100% pendapatan akan di belikan hashpower baru.
  • Belilah hashpower dengan cara membeli biasa (Buy Hashrate) karena pembelian hashpower bisa dengan balance yang tersedia, beli secukupnya dari balance yang ada.
  • Lakukan ini secara rutin, bagi yang mempunyai hashpower besar bisa melakukan pembelian ini seminggu sekali. Boleh 2 minggu sekali atau 3 minggu sekali disesuaikan dengan pendapatan (tergantung modal pembelian awal)
  • Contoh : Saya membeli kontrak awal sebesar 1 Th/s, pendapatan perminggu bisa 0.001 btc. dari pendapatan tersebut saya belikan lagi 30 Gh/s dengan biaya 0.0005 btc.
  • Selain menambah kecepatan menambang setiap minggunya, dengan membeli gh/s, otomatis kita mempunyai kontrak baru (tidak memperpanjang kontrak sebelumnya). Jika teman - teman melakukan ini secara rutin, maka kontrak di hashflare tidak akan pernah habis, karena kita rutin membeli. Ketika salah satu kontrak kita habis, maka kontrak yang lain masih tersedia. Apalagi minimal pembelian adalah 1.5 USD saja, dengan 1.5 USD kita sudah mendapatkan satu tahun kontrak.
  • Cara ini juga dilakukan agar kecepatan menambang tidak kalah dengan tingkat kesulitan menambang yang terus bertambah, jadi saat tingkat kesulitan bertambah, kita sudah membeli hashpower baru sehingga pendapatan kita bisa stabil, akan tetapi jika tingkat kesulitan tidak berubah atau malah semakin mudah, tentu saja hal ini akan menguntungkan kita. silahkan cek grafik tingkat kesulitan menambang di bitcoinwisdom.

2. Rutin Melakukan Setting Pools.
  • Cara yang satu ini, lakukan secara rutin update pools untuk mendapatkan hasil terbaik. Tidak perlu setiap hari, lakukan setting pools seminggu sekali saja. Pools sendiri bisa dikatakan sebagai pusat untuk menambang dan memecahkan algoritma untuk menambang bitcoin.
  • Pools yang digunakan hashflare adalah pools global / umum yang digunakan bersama sama oleh beberapa miner. Beberapa pools yang digunakan oleh hashflare antara lain : Antpool, Bw.com, BTCchina, Slush dan F2pool.

3. Rajin mengecek "Facebooknya" Hashflare.io.
  • Buat apa mengecek facebook nya hashflare..?. Tentu saja kita harus update informasi dari hashflare, karena admin hashflare bisa dikatakan rajin update.
  • Hashflare sendiri terkadang bagi bagi promo diskon pembelian hashpower lewat facebook saat ada event tertentu seperti hallowen atau natal, lumayan bisa mencapai 80%. Hashflare akan memberikan kode diskon yang bisa kita masukkan saat membeli hashpower.
  • Untuk memasukkan kode, pada saat membeli hashrate cari tulisan redeem kode, namun terkadang tanpa redeem kode pun hashflare memberi potongan dengan syarat tertentu.

4. Aktif mencari referral.
  • Masih banyak yang belum melakukan ini, padahal caranya cukup simple, kita cuma menyebar link dan mengajak saudara atau teman untuk join hashflare, kita akan mendapatkan 10% komisi pembelian hashpower, lumayan buat nambah balance.
  • Untuk mendapatkan link url afiliasi kita, silakan buka menu referrals lalu pilih tools pada hashflare. lalu pilih tabel code, jika code belum ada, pilih Add new code. Lalu sebarkan link kode tersebut ke teman - teman kita melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain.

5. Perkiraan Pulang Modal.
  • Jangan sampai kita sudah mengeluarkan modal, tetapi modal tersebut tidak balik dalam satu tahun. Kebanyakan miner hashflare kurang memperhatikan hal ini, padahal hashflare menyediakan data pendapatan setiap hari dalam USD.
  • Sebagai contoh, admin memiliki 1.04 Th/s, rata-rata pendapatan per hari dalam Dollar adalah 2 USD, Modal yang dahulu admin keluarkan untuk membayar hashflare adalah 120 USD (dalam bentuk bitcoin), Sehingga diperkirakan admin balik modal dalam 120/2 = 60 hari saja atau sekitar 2 bulan. Sedangkan sisa 10 bulan berikutnya adalah profit kita. 

Penting :
  • Pendapatan perhari tergantung dari jumlah Gh/s yang dibeli, dan tingkat kesulitan menambang yang berubah - ubah. Jadi perhatikan semua ini…, semoga bermanfaat...
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .