" " MAU TAHU CARA KAYA DARI BITCOIN CASH GRATIS...?, GABUNG DISINI...! | My Farell Arabia Fille
Home » » MAU TAHU CARA KAYA DARI BITCOIN CASH GRATIS...?, GABUNG DISINI...!

MAU TAHU CARA KAYA DARI BITCOIN CASH GRATIS...?, GABUNG DISINI...!

Written By Unknown on Kamis, 01 Februari 2018 | Kamis, Februari 01, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/mau-tahu-cara-kaya-dari-bitcoin-cash.html
Cara Kaya Dari Bitcoin Cash
Tanpa kita sadari telah banyak yang sukses dari situs ini, disini mereka membayar besar para membernya dengan mata uang virtual BCH. Caranya cukup mudah, kalian hanya login dan melakukan pencarian kata kunci tentang bitcoin atau bitcoin cash di situs ini, lalu setiap pencarian kata kunci yang telah kalian lakukan maka akan dibayar mahal oleh pemilik situs dengan mata uang virtual Bitcoin Cash (BCH).

Untuk mendaftarnya juga sangat mudah, kalian harus masuk melalui link refferal agar pemilik situs ini tidak kebingungan untuk melakukan verifikasi pendaftaran, sebab jika melakukan pendaftaran tanpa adanya rekomendasi link refferal maka proses verifikasi kemungkinan mencapai 3 bulan lamanya.

Cara mendaftarnya, kalian klik kotak Sign Up dan mengisi identitas di kolom pendaftaran, kemudian untuk kolom yang bertuliskan ( Mobile No ) diisi dengan nomor telepon seluler kalian dengan jumlah 10 digit (Contoh nomor telepon seluler yang kalian miliki adalah 082179123456, diisi di kolom Mobile No menjadi 2179123456). Kemudian jika sudah mendaftar, buka email untuk mendapatkan link verifikasi, dan jika sudah ada link verifikasi langsung klik link tersebut kemudian login.

Selanjutnya jika sudah login, cari kata setting di kotak menu, lalu klik SETTING dan isikan alamat kalian sebenar-benarnya. Sementara untuk withdraw, klik WITHDRAWAL SETTING dan isikan wallet Bitcoin Cash (BCH), setelah itu buka email dan klik link verifikasi alamat wallet kalian untuk melakukan proses withdraw.

Langkah berikutnya atau cara kerja untuk mendapatkan banyak BCH disitus ini, setelah login kalian klik Search Trade dipojok samping kiri website lalu ketik kata kunci tentang bitcoin atau bitcoin cash.

Selanjutnya jika sudah 10 kali mencari kata kunci tentang bitcoin atau bitcoin cash di website ini, kalian log out, dan login kembali setelah 20 menit setiap harinya. Untuk melihat banyaknya hasil BCH dari kerja yang telah kita lakukan akan dihitung pemilik website besok hari atau dihari selanjutnya.

Tehnik untuk melakukan pendaftaran, cukup kalian copy paste atau klik link ini  http://mellow.link/6gbhZ  ke browser, lalu daftar.

Terima kasih, sukses selalu buat kalian semua

Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .