" " Aplikasi Cuaca Terakurat yang Paling Banyak Terpakai di Dunia. | My Farell Arabia Fille
Home » » Aplikasi Cuaca Terakurat yang Paling Banyak Terpakai di Dunia.

Aplikasi Cuaca Terakurat yang Paling Banyak Terpakai di Dunia.

Written By Unknown on Minggu, 25 Februari 2018 | Minggu, Februari 25, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/aplikasi-cuaca-terakurat-yang-paling.html
Cuaca merupakan sebuah fenomena yang terjadi dipermukaan bumi, biasanya cuaca berlangsung dalam beberapa hari. Untuk memulai aktivitas sehari-hari, tentu kalian harus mengetahui infomasi cuaca pada hari itu atau cuaca besok, apalagi buat kalian yang memiliki aktivitas terbanyak, khususnya yang bersifat outdoor.

Tentu tidak mau terganggu cuaca yang tak menentu, bukan...!!!.  Daripada bingung, langsung saja lihat rekomendasi berbagai aplikasi cuaca terakurat di tahun 2018 yang telah saya rangkum.

Aplikasi cuaca Android ini dapat meningkatkan produktivitas, sehingga kalian lebih ingat dalam mempersiapkan apabila cuaca sedang tidak bersahabat. Diantara berbagai aplikasi tersebut, yang manakah bakal menjadi acuan kalian...?.

1. Weather.
  • Dengan meraih lebih dari 10 juta unduhan, aplikasi Weather  mendapatkan rating yang lumayan baik pada Google Play Store. Selain itu, aplikasi cuaca Android ini tergolong ringan dibanding beberapa aplikasi lainnya. Kalian bisa  mengetahui detail informasi per minggu, per hari hingga per jam sesuai dengan lokasi kalian diwaktu itu. Selain pada smartphone, Weather juga mendukung  Android TV.
2. Weather by WeatherBug.
  • Weather by WeatherBug menjadi aplikasi terbaik lewat berbagai fitur andalan yang bisa kalian gunakan. Selain informasi secara real time, kalian bisa juga melihat peta lewat 18 animasi yang bisa diatur sesuai kebutuhan.Dengan keunggulan fitur Spark Lighting Alerts, kalian bakal mendapatkan notifikasi cuaca khususnya pada lokasi yang rentan akan sambaran petir, kawan.
3. Google Now.
  • Google Now berisikan segala informasi yang bermanfaat buat para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android, termasuk di dalamnya informasi mengenai cuaca untuk menemani aktivitas kaalian. Selain mengetahui cuaca hari ini dalam jangka waktu per jam, kalian juga bisa mengetahui keadaan cuaca besok, lusa, ataupun hingga seminggu kedepan.
4. MSN Weather.
  • Microsoft sepertinya tidak mau ketinggalan dalam menyajikan informasi cuaca terbaik bagi pengguna Android. Lewat aplikasi MSN Weather, kalian bisa mengetahui informasi cuaca besok untuk merencanakan aktivitas. Bukan hanya informasi cuaca dan curah hujan, kalian juga bisa mendapatkan informasi kecepatan angin, kelembapan, indeks UV, dan masih banyak lagi.
5. AccuWeather.
  • Tentu kalain tidak asing dengan aplikasi Android yang satu ini. AccuWeather menjadi aplikasi cuaca populer dan dilengkapi dengan berbagai fungsi  berguna dengan lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store. Selain memberikan informasi cuaca hari ini, kalian juga bisa melihat peta lewat animasi citra satelit dan video berisi informasi yang disesuaikan dengan tempat kalian berada.
6. Yahoo Weather.
  • Selain user interface yang menarik, Yahoo Weather menawarkan pengalaman unik dalam menggunakan aplikasi cuaca Android. Kalian swipe layar kebawah untuk mengetahui informasi lengkap dan swipe ke kiri untuk informasi lokasi favorit. Dengan menggunakan latar belakang lokasi sekitar, kalian juga bisa mengunggah foto sendiri dengan mengakses pada laman www.flickr.com/projectweather.
7. Weather Signal.
  • Untuk mengetahui prakiraan cuaca secara detail, kalian dapat menggunakan aplikasi  WeatherSignal yang dikembangkan oleh OpenSignal.com. Kalian juga bisa dengan mudah mengambil data dari aplikasi ini dan mengunduhnya. Di aplikasi ini kalian bisa menyimpan data dengan format CSV.
8. Authentic Weather.
  • Authentic Weather menawarkan user interface yang sederhana dan tetap informatif lewat prakiraan cuaca yang diberikan. Penggunaan bahasa yang sederhana membuat kalian lebih akrab dengan fitur aplikasi cuaca tersebut .Bahkan bukan hanya mengetahui update informasi cuaca terbaru hingga besok, kalian juga bisa berbagi lewat fitur Share yang bisa kalian kirimkan ke teman - temanmu.
Seperti itulah aplikasi cuaca paling akurat yang harus kalian coba di tahun ini. Kedepan kalian tidak akan takut kehujanan lagi, karena dengan aplikasi yang telah disebutkan diatas kalian dapat merencanakan secara tepat dan akurat.
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .