" " Salah Satu Orang Terkaya di Dunia (Jeff Bezos), Perlakukan Guru Favoritnya Begini... | My Farell Arabia Fille
Home » » Salah Satu Orang Terkaya di Dunia (Jeff Bezos), Perlakukan Guru Favoritnya Begini...

Salah Satu Orang Terkaya di Dunia (Jeff Bezos), Perlakukan Guru Favoritnya Begini...

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/salah-satu-orang-terkaya-di-dunia-jeff.htm
Gelar orang terkaya di dunia saat ini memang masih dipegang kokoh oleh Bill Gates. Namun, bukan tidak mungkin jika kekayaan pendiri Microsoft itu akan disalip Jeff Bezos, pendiri dan CEO e-Commerce terbesar di dunia, Amazon.

Harta kekayaan Bezos, belum lama ini melesat ke peringkat ketiga. Otomatis itu juga menjadikan ia sebagai orang paling kaya ketiga di dunia.

Menurut laporan Market Watch via Bloomberg (3/5/2017), kekayaan pria yang membintangi film Star Trek Beyond itu sempat menembus angka US$ 80 miliar, sebelum akhirnya menurun ke US$ 79,6 miliar.

Bill Gates sendiri, saat ini memiliki harta dengan total US$ 87,2 miliar, sedangkan posisi orang kaya kedua diraih taipan pemilik brand fashion Zara, Amancio Ortega dengan harta sebesar US$ 80 miliar.

Bukan tidak mungkin, pesatnya bisnis Amazon juga memengaruhi kekayaan Bezos secara langsung. Dengan begitu, bisa jadi laju kekayaan Bezos terus berlimpah. Bahkan, para analis finansial menyebut kekayaan pria kelahiran 12 Januari 1964 silam itu bisa menyalip Ortega dan Gates.

Sejak awal 2017, kekayaan Bezos tercatat bertambah US$ 14 miliar. Kekayaannya bahkan naik lebih tinggi US$ 10 miliar ketimbang harta Gates di tahun ini.

Meski kaya raya, bukan berarti Bezos menyimpan hartanya dan didiamkan begitu saja. Buktinya, Bezos belum lama ini dikabarkan menjual sahamnya di Amazon.

Hasil penjualan saham senilai US$ 1 miliar itu bakal dipakai untuk membantu mendanai Blue Origin, perusahaan Bezos yang bergerak di bidang penerbangan luar angkasa.

Versi terbaru, Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos, saat ini berstatus sosok terkaya di dunia dengan harta terkini menurut Forbes USD 111,6 miliar atau di kisaran Rp 1.519 triliun. Pria berkepala pelontos ini rupanya tak lupa pada orang-orang yang berperan dalam kesuksesannya.

Salah satunya guru saat kelas 4 SD, yang bernama Celestine Barnes. Belum lama ini, Bezos meluangkan waktu untuk mengucapkan kata hormatnya pada Celestine dalam sebuah video.

Bernes adalah guru Bezos di River Oaks Elementary School di Houston, Texas. Nah, putri Celestine, Jenise Raven, menghubungi Bezos dan berharap ia dapat mengucapkan selamat pada ulang tahun ibunya yang ke-80

Dikutip dari detikINET, Raven berharap Bezos bisa sekadar mengirim kartu. Akan tetapi Bezos berbuat lebih dengan mengucapkan selamat melalui video.

"Hi, Mrs. Barnes, ini Jeff Bezos. Anda adalah salah satu guru favoritku saat di SD. Aku mengingat Anda dengan baik. Anda mungkin sekarang tidak mengingatku, dulu aku punya lebih banyak rambut," kata Bezos di awal video itu dengan nada bercanda. 

"Anda berdampak besar bagiku. Aku dengar Anda ultah ke-80. Itu adalah pencapaian besar. Selamat ultah ya. Anda benar-benar salah satu guru favoritku. Terima kasih telah membuat kelas 4 SD menjadi sangat istimewa bagiku dan juga semua murid lain," tambah dia.

"Anda telah menjadi guru selama 30 tahun. Anda berdampak besar pada kehidupan orang lain. Guru yang hebat mengubah kehidupan. Kami semua merasa sangat beruntung memiliki Anda. Selamat ultah, Mrs. Barnes," pungkas Bezos.

Bu guru Barnes pun merasa kaget sekaligus senang. "Aku terharu. Aku melihat banyak muridku di berbagai diapekerjaan. Jeff adalah salah satu yang sangat menonjol. Ucapannnya ini sungguh menyenangkan. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih," kata dia

Artikel ini berpanduan dari sumber berikut : Klik Disini

Demikianlah adanya artikel kebaikan CEO Amazon, Jeff Bezos terhadap guru sekolah dasarnya. Karena telah berbagi bersama guru, CEO Amazon ini mendadak viral. 

Dan semoga apa yang telah dilakukan oleh Jeff Bezos tersebut, dapat diikuti oleh seluruh umat manusia di jagat raya ini.

Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .