" " Loading ‪Laptop Melambat Penyebabnya Antivirus, Benarkah...?. Selengkapnya Baca Tulisan Ini... | My Farell Arabia Fille
Home » » Loading ‪Laptop Melambat Penyebabnya Antivirus, Benarkah...?. Selengkapnya Baca Tulisan Ini...

Loading ‪Laptop Melambat Penyebabnya Antivirus, Benarkah...?. Selengkapnya Baca Tulisan Ini...

Written By Unknown on Senin, 26 Februari 2018 | Senin, Februari 26, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/loading-laptop-melambat-penyebabnya.html
Antivirus utamanya adalah perangkat lunak yang diciptakan untuk mengatasi virus yang menyebabkan sebuah perangkat lunak loadingnya melambat.

Tetapi pernahkah anda bayangkan kalau software yang satu ini malah bikin PC atau laptop anda lambat loadingnya...?.

Selain membersihkan laptop kita dari berbagai virus, antivirus sejatinya bisa menyebabkan loading laptop melambat ketika menjalankan aktivitas tertentu. Apa sajakah itu...? Berikut berbagai kasus loading melambat di laptop, yang disebabkan oleh antivirus.

1. Launching Aplikasi.
  • Selain berbagai aktivitas saat berselancar didunia maya, keberadaan dan penggunaan antivirus juga bisa menyebabkan loading laptop melambat disaat memulai alias melaunching sebuah program atau aplikasi. Penurunan performa, dalam hal ini kecepatan loading pada laptop menurun 8-14% dikala memulai sebuah aplikasi.

2. Loading Website.
  • Dalam aktivitas browsing menggunakan laptop, pernahkah anda merasa proses loading yang cukup lama dikala membuka sebuah website...?. Hal dimaksud tentunya bisa saja disebabkan oleh antivirus yang anda gunakan. Kenyataannya, keberadaan antivirus juga bisa menyebabkan penurunan kecepatan loading sebuah website pada laptop hingga 13-18%.

3. Menginstal Aplikasi.
  • Penggunaan antivirus ternyata menyebabkan penurunan performa kecepatan loading pada laptop, paling besar untuk aktivitas yang satu ini. Pasti, keberadaan antivirus di laptop anda ternyata menyebabkan penurunan kecepatan putaran sebanyak 22-36% disaat anda mencoba menginstal sebuah aplikasi atau program.

4. Salin File.
  • Selain hal yang telah disebutkan, satu lagi aktivitas di laptop anda berujung melambat karena keberadaan antivirus yakni ketika menyalin file. Benar, selama proses pemindahan file, entah dari satu folder ke folder lain atau dari disk yang satu ke disk lainnya hingga menyalin atau menerima file antar perangkat, tentunya proses dimaksud akan mengalami penurunan kecepatan sebesar 9-20%.

5. Mendownload Aplikasi.
  • Selain membuka sebuah website, antivirus faktanya juga dapat menyebabkan penurunan kecepatan loading pada laptop saat mengunduh aplikasi atau program. Benar, penggunaan antivirus bisa menyebabkan penurunan performa laptop saat mendownload aplikasi sebanyak 5-7%.
Demikianlah berbagai sebab melambatnya loading laptop akibat penggunaan antivirus. Apakah laptop anda mengalami salah satu perihal di atas...?.

Walaupun seperti itu, bukan berarti anda harus berhenti menggunakan antivirus. Karena perangkat lunak ini tetaplah penting untuk menjaga laptop anda dari serangan virus dan malware berbahaya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .