" " INI RESIKO YANG HARUS DITANGGUNG JIKA MENCURANGI ATAU MEMASANG SCRIPT AUTO REFRESH DI ANONYMOUS - ADS (A - ADS) | My Farell Arabia Fille
Home » » INI RESIKO YANG HARUS DITANGGUNG JIKA MENCURANGI ATAU MEMASANG SCRIPT AUTO REFRESH DI ANONYMOUS - ADS (A - ADS)

INI RESIKO YANG HARUS DITANGGUNG JIKA MENCURANGI ATAU MEMASANG SCRIPT AUTO REFRESH DI ANONYMOUS - ADS (A - ADS)

Written By Unknown on Jumat, 09 Februari 2018 | Jumat, Februari 09, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/ini-resiko-yang-harus-ditanggung-jika.html
Anonymous ads atau yang disingkat A – Ads merupakan sebuah jaringan periklanan yang menyediakan layanan PPC, CPM dan CPA, anonymous ini sangat baik dan menguntungkan bagi pemilik website.

Disini kalian tidak perlu mendaftarkan diri dengan memberikan data pribadi ataua seperti sejenis layanan serupa dalam hal publisher, kalian hanya mendaftar di Anonymous cukup memasukan nama, alamat email dan wallet agar dapat menjadi publisher di A – Ads.

Cara Kerja Anonymous Ads Sangat Sederhana.
  • Publisher memasang kode iklan diwebsite mereka.
  • Advertise membayar publisher melalui a-ads dengan bagian yang proporsional dari tayangan iklan yang dipasang pada website atau blog mereka.
  • Setiap pengunjung yang datang ke situs publisher, anonymous menyajikan iklan acak yang menarik pengunjung yang kemungkinan akan melalukan klik pada iklan tersebut.
  • Semakin banyak iklan yang publisher pasang dan semakin banyak pengunjung dengan ip unique tanpa harus terjadi klik pun pendapatan publisher akan cepat meningkat.
Jenis Iklan Di A-ads Yang Terpasang Tidak Terlalu Sulit.
Iklan Situs:
  • Jenis iklan ini memiliki site parameter URL yang menentukan halaman penerbit dengan sebuah kode berupa angka untuk menentukan darimana traffic tersebut berasal, dan biasanya iklan yang muncul berupa teks.
Iklan App:
  • Jenis iklan dapat tertanam dimana saja (ekstensi browser, aplikasi mobile, hidden sites atau di tempat lain), anonymous tidak memverifikasi atau mengkategorikan mereka, dan biasanya iklan yang akan muncul berupa banner, walaupun kadang-kadang muncul iklan teks.
Akan tetapi kebaikan dari A-ads ini bukan dijaga oleh para publisher agar supaya anynomous semakin bermurah hati dalam memberikan tips atau upah dari hasil kerja para pemilik website yang menjadi partner nya, sebaliknya para pemilik website yang menjadi partner A – Ads banyak mencuranginya dengan bermacam – macam cara diantaranya memasang script aouto refresh 60, 90, 200, 300 detik yang tertanam di dalam template blog untuk memperoleh hasil berlimpah dengan mengabaikan kerugian yang dialami pihak A – ads.

Cara curang ini merupakan perbuatan melawan hukum yang seharusnya tidak dilakukan para partner publisher A-ads, para publisher tidak menyadari bahwa hal itu akan merugikan blog atau website dan akan menurunkan pendapatan sekaligus banned permanen dari pihak A-ads setelah melakukan peninjauan terhadap script keseluruhan blog para partnernya.

Untuk itu bagi yang telah melakukan pemasangan script auto refresh tersebut, sesegera mungkin untuk mencabutnya sebelum pihak A-ads mengambil kebijakan tegas melakukan banned permanen terhadap blog atau website yang kalian miliki, selain itu lakukan permohonan maaf dengan cara berkirim surat seperti yang telah penulis lakukan ini. Berikut petikan isi surat permohonan maaf dalam bahasa inggris yang telah penulis kirimkan kepada pihak A-ads:
Good afternoon sir ..., before I apologize to the host as the owner of site A - Ads, because for the last 3 days I tried to cheat A - Ads by installing the script Auto Refresh 90 seconds. I realize sir, this act is a stupid step that I have done, so for that start today I as the owner of the blog https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.co.id/ a few weeks become a partner A - Ads in terms of publisher, has released the 90 second Auto Refresh script embedded in my blog, and I promise not to repeat all the actions that will harm the owner of A - Ads in the future. Hopefully the apology for the stupid step I've done to cheat A - Ads is acceptable to you. I also do not forget to pray the owner of the site A - Ads always in a healthy state, cheap sustenance, kept away from distress, and given a long life. Such is the apology of this conscience I convey, and hopefully Anonymous Ads glorious throughout the world. Thank you sir A - Ads, Good Day.
Intinya jangan sekali – kali melakukan kecurangan terhadap A-ads dalam bentuk apapun, sebab itu akan merugikan pendapatan atau penghasilan kita sebagai partnernya, semoga pengalaman ini menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya bagi kesalahan yang telah penulis lakukan terhadap pihak A-ads. Dan artikel ini juga menjadi perwakilan permohonan maaf kepada pihak A-ads untuk selama-lamanya. Terima Kasih, Semoga A-ads Jaya Selalu dan Bermanfaat Bagi Kita Semua…

Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .