" " Foto atau Video di Facebook Tidak Sengaja Kehapus...?, Kembalikan Dengan Cara Ini Jika Moment Penting. | My Farell Arabia Fille
Home » » Foto atau Video di Facebook Tidak Sengaja Kehapus...?, Kembalikan Dengan Cara Ini Jika Moment Penting.

Foto atau Video di Facebook Tidak Sengaja Kehapus...?, Kembalikan Dengan Cara Ini Jika Moment Penting.

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Sabtu, Februari 24, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/foto-atau-video-di-facebook-tidak.html
Untuk orang-orang tertentu, Facebook merupakan tempat terbaik sebagai media penyimpan kenangan. Berbagai momen berharga selalu dibagikan ke Facebook, hal itu karena merasa lebih aman daripada menyimpan di tempat media lainnya. Mungkinkah anda salah satu orang yang selalu menyimpan kenangan di Facebook...?

Selama anda menggunakan Facebook, tentu tidak terhitung banyaknya foto dan video yang telah di posting atau dibagikan. Yang menjadi pertanyaan bagi anda....?, dari banyaknya foto atau video yang diposting itu pernah atau tidak..., anda tanpa sengaja menghapus foto yang telah diposting atau dibagikan ini...? Jika perrnah, disini ada cara mudah untuk mengembalikan foto yang tidak sengaja terhapus di Facebook tersebut:

Cara Kembalikan Foto Yang Tidak Sengaja Terhapus Dalam Facebook

Penghapusan foto di account facebook anda, bisa terjadi karena anda sedang stress, kesal, atau mungkin juga dihapus oleh hacker sewaan yang tidak suka dengan foto kenangan anda.

Anda ingin mengembalikannya karena merasa foto atau video itu merupakan hal paling penting dalam sejarah hidup...?, jawabnya itu bisa anda lakukan. Ini disebabkan semua foto yang dikirim ke Facebook akan tersimpan dalam server.

Jadi, walaupun foto atau video anda secara tidak sengaja terhapus dari album Facebook, anda masih bisa mengembalikannya seperti semula.

Mengembalikan foto atau video yang terhapus pada komputer adalah hal paling mudah, yakni Recycle Bin solusinya. Akan tetapi bagaimana jika foto atau video ini berada dalam Facebook...?, dan itu juga masih bisa meskipun terdapat di account facebook.

Caranya yaitu anda harus memintanya secara langsung kepada pihak Facebook. Tehnik meminta atau mengembalikannya, yakni:
  • Buka dan Login ke account Facebook anda, kemudian masuk ke menu Pengaturan - Pengaturan Umum. Selanjutnya pada bagian bawah, akan terlihat opsi Unduh salinan data Facebook Anda, klik link - nya.
  • Langkah berikutnya, silahkan anda klik Unduh Arsip.
  • Sebagai alasan keamanan, arsip data Facebook milik anda tidak serta-merta langsung dapat di download, melainkan anda harus melewati tahap verifikasi. Dan anda harus memasukkan password account Facebook yang dimiliki. Setelah itu langsung saja klik Mulai Arsip Saya.
  • Apabila sudah selesai, Facebook akan mengirimkan link download arsip ke alamat email yang anda daftarkan. Lalu, begitu di klik, anda harus melakukan verifikasi password kembali. Bila sesuai, maka download arsip pun dapat anda mulai.
  • Jika sudah di download, anda tinggal ekstrak file nya. Langkah seterusnya, cari foto atau video yang kamu perlukan.
  • Terakhir ikuti petunjuk hingga selesai.
Demikianlah admin ceritakan tentang cara mengembalikan foto yang terhapus secara tidak sengaja di account Facebook anda.

Hal ini juga dapat anda gunakan untuk mempermudah pencarian foto-foto yang ada di Facebook jika anda malas untuk melakukannya ketika kondisi sambungan internet anda dalam keadaan On. Semoga bermanfaat....
Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .