" " INI DIA CARA YANG PALING BENAR UNTUK DAPATKAN BITCOIN GRATIS DI QOINAD | My Farell Arabia Fille
Home » » INI DIA CARA YANG PALING BENAR UNTUK DAPATKAN BITCOIN GRATIS DI QOINAD

INI DIA CARA YANG PALING BENAR UNTUK DAPATKAN BITCOIN GRATIS DI QOINAD

Written By Unknown on Kamis, 01 Februari 2018 | Kamis, Februari 01, 2018

https://membangunekonomidankeuangan.blogspot.com/2018/02/qoinad-free-bitcoin-bagaimana-cara.html
Qoinad Free Bitcoin
Bagaimana cara memperoleh Bitcoin di qoinad…?. Sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Bitcoin. Bitcoin adalah suatu mata uang virtual yang dimana dengan mata uang itu kita dapat bertransaksi melalui internet (membeli atau menjual barang dan sebagainya, dengan pembayaran menggunakan Bitcoin).

Selain itu, Bitcoin juga dapat ditukarkan dengan mata uang konvensional (misalnya: Us Dollar) dengan cara menukarkannya ditempat penukaran Bitcoin. Adapun nilai tukar Bitcoin hingga saat artikel ini ditulis nilainya sangat menjanjikan, lantas bagaimana untuk mendapatkan Bitcoin…?, caranya sangat mudah salah satunya yaitu dengan mendaftar di qoinad.

Perlu diketahui qoinad merupakan salah satu website tempat mencari pundi-pundi Bitcoin yang dikenal juga dengan istilah Bitcoin Mining atau Bitcoin Faucet. 

Untuk mendaftar di qoinad silahkan ikuti petunjuknya seperti yang ada dibawah ini, akan tetapi sebelum mendaftar anda harus punya akun wallet (dompet) Bitcon, tujuannya agar Bitcoin yang sudah anda dapatkan dari coinad nanti dapat disimpan di wallet tersebut. 

Agar tidak tersesat dalam melakukan pendaftaran, ikuti langkah berikut ini :
  • Selanjutnya, kalian akan dibawa ke halaman coinad dan klik Return To Homepage, lalu klik Register.
  • Untuk format pendaftaran, isikan Username, alamat Email, Password, Tahun Lahir, PIN (Contoh: 1234), klik pilihan Captcha Gambar, klik kotak TOS (Termin Of Service).
  • Jika sudah diisi lalu klik Register. Selanjutnya periksa seluruh email anda untuk mendapatkan link verifikasi pendaftaran.
  • Dan apabila sudah ditemukan link verifikasi coinad ini, klik link tersebut, klik Return To Homepage  (Jika ada perintah untuk klik Return To Homepage), lalu Login.

Sampai tahapan diatas berarti proses pendaftaran anda sudah selesai. Sekarang saatnya untuk menghasilkan banyak Bitcoin di coinad.com, dan kuti tutorialnya sebagai berikut:
  • Klik QUICK DAILY TASK terlebih dahulu yang terletak dikolom halaman coinad agar supaya kalian bisa melakukan klik PTC atau Like Facebook, tetapi jika kalian belum melakukan klik Quick Daily Task maka kalian tidak akan bisa mengklik PTC atau Like Facebook untuk mendapatkan bitcoin (Lakukan klik QUICK DAILY TASK selama 5 kali atau sesuai perintah dari coinad hingga terbukanya halaman advertisement), dan lakukan klik ini setiap harinya.
  • Klik EARN yang ada disamping halaman coinad, lalu klik CPA/GPT hingga terbukanya halaman advertisement dan lakukan perintah coinad hingga selesai. Klik EARN, lalu klik PTC hingga terbukanya halaman advertisement, dan lakukan perintah coinad hingga selesai.
  • Klik EARN, lalu klik PTC hingga terbukanya halaman advertisement, dan lakukan perintah coinad hingga selesai.
  • Kembali Klik EARN, klik Like untuk menyukai halaman Facebook (Ini menambah penghasilan kalian).
  • Untuk mendapatkan penghasilan bitcoin, klik Financial, klik Deposit, masukan jumlah point Main Balance untuk ditransfer ke Ad Balance (Bitcoin). Jika kalian mau mendapatkan penghasilan lebih banyak sebaiknya transfer dari Main Balance ke Qoinad atau Traffic, hal itu untuk promosi iklan dan website yamg kalian miliki. 
  • Untuk Withdraw ke Wallet kalian, klik saja Withdraw dan masukan alamat wallet sekaligus jumlah bitcoin yang akan di transfer ke dompet pribadi kalian. 
Salam Sukses Selalu Untuk Semuanya..!!!

Share this article :

0 komentar:

close

 
Support :
Copyright © 2013. My Farell Arabia Fille - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by blogger .